GEGER..!! Kerangka Manusia Ditemukan di Bawah Jembatan Sibaganding

Kerangka manusia ditemukan

TOPMETRO.NEWS – Kerangka manusia ditemukan di wilayah Simalungun. Kapolsek Parapat Resor Simalungun, AKP Irsol dan Pejabat Utama (PJU) Polsek, Jumat (1/5/2020) sekira pukul 13.45 WIB mendatangi lokasi penemuan kerangka manusia yang persis berada di bawah Jembatan Aek Manuntun Dusun Sualon Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun itu.

Kerangka Manusia Ditemukan Saat Cari Ranting Kayu

AKP Irsol melalui pihak Humas Polres Simalungun seperti disiarkan lintangnews menerangkan, Jumat (1/5/2020) sekira pukul 13.00 WIB, saksi Erik Situmorang bersama Lamhot Sinaga dan Putra Napitu mencari ranting kayu di bawah Jembatan Aek Manuntun.

Kemudian sekira pukul 13.30 WIB, ketiganya saksi melihat ada kerangka manusia di bawah jembatan dalam posisi telentang.

Selanjutnya pukul 13.40 WIB, ketiganya saksi melaporkan peristiwa itu ke Polsek Parapat.

Pukul 13.45 WIB, Kapolsek dan jajaran berangkat menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kondisi Mayat Telentang

Setibanya di TKP, ternyata benar ada kerangka manusia dalam keadaan terlentang di atas bongkahan batu kerikil di bawah Jembatan Aek Manuntun.

Kemudian kerangka manusia tanpa identitas itu dievakuasi pihak RSUD Parapat dengan personil Polsek Parapat disaksikan Pangulu Nagori Sibaganding.

ARTIKEL UNTUK ANDA | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

“Setelah evakuasi, kerangka manusia tanpa identitas dibawa menuju RSUD Parapat. Diduga kerangka manusia itu sudah mengering dan berada di bawah jembatan antara 5-6 bulan lamanya. Diduga orang yang mengalami gangguan jiwa,” tukas Kapolsek.

BACA SELENGKAPNYA | Penemuan Mayat Pria di Brandan Bikin Heboh

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya penemuan mayat pria di kawasan Pangkalan Brandan-Langkat bikin heboh.

Warga menemukan sesosok mayat pria yang belakangan diketahui bernama Mahmud (52). Korban yang disebut-sebut berprofesi sebagai nelayan itu ditemukan meregang nyawa persis di lorong dalam Pasar Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat.

“Benar ada penemuan mayat di pasar Pangkalan Brandan,” kata AKP Arnold Hasibuan, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Langkat di Stabat, Jumat (22/3/2019).

Menurut polisi, penemuan mayat pria bernama Mahmud itu ditemukan di dalam pasar (pajak) Pangkalan Brandan. Padahal sekitar 45 menit sebelumnya, warga sempat melihatnya terbaring dalam kondisi muntah-muntah. Tak pelak lagi, suasana di sekitar TKP sempat heboh.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | lintangnews

Related posts

Leave a Comment